Jumat Curhat Polres Metro, Kapolres Sambangi Kantor PWI



Polres Metro Polda Lampung – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK didampingi oleh Kasat lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Metro Pusat dan Kasi Humas Polres Metro gelar Jumat Curhat sekaligus melakukan silaturahmi dengan para Wartawan bertempat di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kota Metro, Jumat 08/09/2023.


Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program Polri guna mendengarkan keluhan, curhat maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.


“Terima kasih para wartawan yang telah menerima kunjungan kami dan berharap hubungan silahturahmi dapat terjaga sehingga dapat saling memberikan informasi terkait permasalahan maupun tindak pidana,” ungkap Kapolres.



Kapolres pun mengajak para awak media untuk bersama-sama berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro.


“Kami harap rekan wartawan dapat membantu Polres Metro untuk mengawal kami dalam setiap penegakan hukum yang transparan dan akuntabel,” pintanya.


Tak hanya itu saja, Kapolres Metro juga mengharapkan sinergitas para insan media untuk mengawal dan mensukseskan proses Pesta Demokrasi mendatang.


“Rekan-rekan bertugas sebagai penyambung lidah serta secara langsung menyerap aspirasi masyarakat. Ini merupakan hal pennting untuk mensukseskan pesta demokrasi,” terangnya.


Pada kesempatan itu, dirinya pun menyampaikan bahwa Polres Metro akan bersikap netral menghadapi pesta demokrasi.


“Terimakasih rekan-rekan awak media Kota Metro yang telah hadir di acara ini, Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi yang aktual. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja bersama-sama sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku,” tutup Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu