Polres Metro PAM Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Masyayikh Ponpes Roudlatul Qur'an



Polres Metro Polda Lampung, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Polres Metro kerahkan personelnya untuk PAM kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023 dan Haul Masyayikh Ponpes Roudlatul Qur'an 1445 H tahun 2023 Halaman Ponpes Roudlatul Quran Metro Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro, Kamis 28 September  2023 sekira pukul 20.00 wib.

 

Kegiatan Pam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan personel gabungan Polsek Metro Barat bersama personil Polres Metro dan Koramil serta Banser ini merupakan kegiatan bersinergi guna pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim.

 

Saat melaksanakan pengamanan, Personel Polres Metro memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung dan pedagang agar seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di lokasi kegiatan.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.Ik, M.IK melalui Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan menyampaikan "bahwa pengamanan Maulid Nabi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di tempat kegiatan,”Lanjutnya.

 

“Acara Maulid Nabi Besar Muhhammad SAW berlansung meriah, dan penuh khitmad hingga selesainya  acara, dan keadaan dalam kondisi aman”,Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu