Bentuk Kepedulian Kepada Warga Yang Kurang Mampu Polsek Metro Pusat Gelar Jumat Berkah



 Polres Metro Polda Lampung - Polsek Metro Pusat menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro pada Jumat (26/01/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolsek Metro Pusat IPDA Wastono S.H mewakili Kapolsek Metro Pusat yang sedang ada kegiatan lainnya dan kegiatan ini juga diikuti oleh personil Polsek Metro Pusat


 

Adapun bentuk kegiatan yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Wakapolsek Metro Pusat IPDA Wastono S.H.

“Kami melakukan kegiatan Jumat Berkah kali ini secara door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan membutuhkan bantuan,  kami berharap sedikit bansos kali dapat membantu dan meringankan beban warga,” terang Wakapolsek.

 

"Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polres Metro khususnya Polsek Metro Pusat terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita dan sebagai sesama mahluk ciptaan Tuhan YME kita sudah sepatutnya untuk saling tolong menolong. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu," ujar IPDA Wastono.

 

Di akhir kegiatan IPDA Wastono mengatakan “Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Metro Pusat, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita bersama,  sehingga prioritaskan warganya yang membutuhkan uluran tangan kita atau membutuhkan bantuan sehingga Polsek Metro Pusat sigap membantu masyarakat, Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT”. tutup Wakapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu