Satresnarkoba Polres Metro Tangkap Kurir Narkoba Jenis Ganja


Polres Metro Polda Lampung, Satresnarkoba Polres Metro kembali tangkap seorang laki-laki yang menjadi kurir pembelian narkoba jenis ganja. Senin, 08/01/2024.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho , S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Hendra Abdurahman S. Sos membenarkan perihal penangkapan tersebut.

 

Penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan dari dua tersangka yang sebelumnya telah ditangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Metro yang masing-masing berinisial HN (33) dan SW (40).

 

Kasat Narkoba menjelaskan “Sat Resnarkoba Polres Metro melakukan pendalaman terhadap kedua tersangka HN dan SW dan dari hasil pendalaman tersebut di dapatkan sebuah nama yang menjadi kurir transaksi jual beli narkoba jenis ganja antar HN dan SW.

 

Dan pada hari Senin tanggal 08 Januari 2024 sekira pukul 17.00 wib, personil Satresnarkoba Polres Metro yang telah mengantongi identitas pelaku segera menuju ke lokasi yaitu sebuah rumah yang berada di elurahan Tejo Sari Kecamatan Metro Timur Kota Metro.

 

Sesampainya di lokasi Petugas bertemu dengan pelaku AS (38) dan petugas segera melakukan penangkapan terhadap pelaku.

 

“Berdasarkan hasil Interogasi yang dilakukan petugas tehadap tersangka AS, dia mengakui memang benar dia yang menjadi kurir pembelian narkoba jenis ganja yang dilakukan HN kepada SW”, Lanjut Kasat.

 

“Saat ini pelaku AS berikut barang bukti telah di amankan di Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, Tutup Kasat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu