Kapolres Metro Hadiri Kegiatan Walimatus Syafar Umroh Sahabat 87

Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang di dampingi para PJU dan Perwira lainnya menghadiri kegiatan Tasyukuran Walimatus syafar umrah sahabat 87 dan sahabat ibu, Sabtu 06/01/2024.

 

Acara Tasyakuran Walimatussafar Umroh sudah menjadi tradisi untuk melaksanakan kegiatan tersebut sebelum melaksanakan Ibadah Umroh  Tasyakuran selalu dilaksanakan agar bersuci terlebih dahulu dari sifat kesalahan di sengaja maupun tidak di sengaja.

 

Acara tersebut bertempat di Jalan Stadion No.3 Rt.019 Rw.009 Kelurahan Tejo Agung

Kecamatan Metro Timur Kata Metro dan dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro dan beberapa tokoh agama serta segenap unsur Forkopimda Kota Metro.

 

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan, dirinya bersama jajaran sangat bersyukur sekaligus bangga dapat diundang dalam acara Tasyukuran Walimatus syafar umrah sahabat 87 dan sahabat ibu ini.

 

” Kami segenap keluarga besar Polres Metro mengucapkan selamat sekaligus mendo’akan agar sahabat 87 dan sahabat ibu dapat menunaikan ibadah Umrah dengan lancar, tak kurang satu apapun serta bisa pulang kembali ke Indonesia dengan sehat dan selamat,” ungkap Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu