Jumat Curhat: Kapolres Berbincang Bersama Tokoh Adat Terkait Situasi Kamtibmas



Polres Metro Polda Lampung – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Metro  menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat. Kali ini kegiatan Jumat Curhat di isi langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK di dampingi oleh Kapolsek Metro Timur, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Humas dan Polisi RW setempat bersama  Dewan penyimbang adat yang berlokasi di  Metro Timur Kota Metro, Jumat 12/01/2024.

 

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh adat maupun masyarakat, serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di Kota Metro.

 

Kehadiran Kapolres Metro disambut baik oleh bapak Hadri abunawar, S.H.,MH. Selaku ketua dari Dewan penyimbang adat berikut seluruh tokoh adat dan masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

 

Jumat Curhat kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. “Kita bersilaturahmi serta bersama-sama mengajak para tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya ikut serta dalam mensukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2024”, Ungkapnya.

 

“Dalam hal ini saya  Mengajak para tokoh adat yang hadir untuk saling menjaga  dari isu Sara dan Hoax, untuk meredam isu tersebut untuk Bersama sama damai dalam menghadapi pemilu 2024” Lanjut  Kapolres.

 

Lebih lanjut, AKBP Heri mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polres Metro supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

 

"Insyaallah kami semua berusaha semaksimal mungkin menerima kritik dan masukan dari berbagai pihak," tuturnya.

 

Di penutup kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolres mengatakan"Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindak lanjuti," pungkas Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu