Jumat Curhat: Silaturahmi Kapolres Metro Ke Bawaslu Kota Metro

Polres Metro Polda Lampung, Jalin sineregitas untuk sukseskan pemilu 2024 mendatang, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang didampingi oleh para Kasat Polres Metro, Kapolsek Metro Timur dan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Timur, melakukan kunjungan kerja sekaligus kegiatan Jumat Curhat ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Metro, Jumat (19/01/2024).

 

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya disambut hangat oleh ketua Bawaslu Kota metro Bapak Drs. Badawi Idham berikut anggotanya.

 

Kunjungan Kapolres kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. “Kita koordinasi terkait tahapan pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu”, Ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres  menyampaikan “tujuan kami menjalin sinergi dan silaturahmi kepada Bawaslu dalam persiapan pemilu serentak di tahun 2024”, ucapnya.

 

“Disamping itu terkait Gakkumdu, kami akan mensupport dengan maksimal personil di kepolisian terutama dalam upaya-upaya pencegahan dengan cara ikut mensosialisasikan kepada masyarakat”. Lanjut Kapolres.

 

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu Bawaslu Kota Metro dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat di Kota Metro.

 

Polres Metro sudah mempersiapkan strategi, pola pengamanan dan pemetaan kerawanan pemilu dengan memprogramkan Command Center untuk para stakeholder Pemilu, Forkompimda kedepan sangat membantu untuk optimalisasi komunikasi, koordinasi, informasi agar respon cepat dan terkordinasikan.

 

“Semoga kunjungan ini dapat membuka pintu kerja sama yang lebih erat antara Bawaslu Kota Metro dan Polres Metro, serta seluruh pihak terkait dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 dengan penuh kebersamaan dan kekompakan”, Pungkas Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu