Bhabinkamtibmas Mengantar: Bentuk Pelayanan Prima Polres Metro Kepada Masyarakat



 

Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Metro melakukan inovasi dengan menggiatkan salah satu program unggulan yaitu Bhabinkamtibmas mengantar dari pintu ke pintu atau door to door Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dan SKCK. Kamis 4/1/2024.

 

Inovasi ini melibatkan anggota Bhabinkamtibmas yang mana Bhabinkamtibmas akan mengantarkan langsung TNKB dan SKCK  ke alamat pemohon yang berada di wilayah binaannya.

 

"Program seperti ini kami buat dengan tujuan memberikan pelayanan prima dan  membantu masyarakat dalam kepengurusan TNKB dan pembuatan SKCK, tidak perlu menunggu lama atau bolak balik ke kantor Samsat dan SPKT Polres Metro," Ucap Kapolres AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK saat di temui di ruangannya.

 

“Program ini juga bertujuan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya melengkapi administrasi kendaraan serta mempermudah akses masyarakat untuk pelaksanaan pembuatan administrasi,”Lanjut Kapolres.

 

“Program ini akan terus kami tingkatkan dengan maksimal demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta demi mewujudkan Polres Metro menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu