Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan, Polres Metro Gelar Bakti Sosial

Polres Metro Polda Lampung, Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Polres Metro melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) peduli lingkungan. Bakti sosial dipimpin oleh Wakapolres Metro Kompol Sigiet Aji Vambyun S.H, S.IK, bersama Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Metro yang belokasi di Rusunawa Kota Metro.

 

“Jadi hari ini juga kami melaksakan baksos bersih – bersih sampah di sekita Rusunawa, dan ini wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan,” ujar Wakapolres di sela-sela kegiatan, Sabtu (20/01/2024).

 

Agenda bersih-bersih  ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB. Kompol Sigiet mengatakan, kegiatan polisi peduli lingkungan tidak hanya dilaksanakan Polres Metro saja, namun  mengajak Instansi Pemerintahan, Tokoh agama, tokoh masyarakat,relawan ada juga dari Influenser.

 

Pada kesempatan itu dirinya mengatakan, kegiatan bakti sosial mengajarkan kita untuk saling peduli, khususnya terhadap kepedulian dalam kebersihan lingkungan.

 

Kapolres menuturkan, selain cinta terhadap lingkungan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubunggan antara Polri dan masyarakat.

 

Dirinya juga mengimbau, bagi seluruh masyarakat tetap menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan. Menurutnya bahwa menjaga kebersihan merupakan kewajiban bersama.

 

“Kami juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Paling tidak untuk menjaga lingkungan, maupun kebersihan ini harus melalui kerjasama dari semua stakeholder,” tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu