Wujud Kepedulian Polri, Polres Metro Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Masyarakat Membutuhkan

Polres Metro Polda Lampung, Wujud kepedulian Polri, Polres Metro kembali melaksanakan aksi sosial, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa 3 unit kursi roda terhadap warganya yang membutuhkan, Rabu (24/01/2024).

 

Bantuan sosial berupa 3 unit kursi roda  tersebut diberikan oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui oleh Kapolsek Metro Pusat AKP Teguh Pranoto S.I.P  kepada :

 

1. Zuliansyah (37 Th)

Pekerjaan: Buruh Harian Lepas

Alamat: Jalan Imam Bonjol Gg. Subur RT. 021 RW. 005 Kel. Hdm. Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro, sudah tidak bisa berjalan dikarenakan terjatuh dari Pohon.

2. Reza saputra (11 th)

Pekerjaan: Pelajar

Alamat : Jl. Banteng RT. 038 RW. 015 Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat Kota Metro, mendadak terkana Sakit Lumpuh saat berumur 7 tahun.

3. Kartinem (72 Th).

Pekerjaan : IRT.

Alamat : Jalan Nanas Rt. 040 Rw. 013 Kel. Yosomulyo Kec. Metro Pusat Kota Metro, sudah tidak bisa berjalan dikarenakan terkena Sakit Diabetus Militus dan sebagian Kaki Kanannya sudah diamputasi.

 

"Dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan aparatur Kampung setempat, Alhamdulillah bantuan berupa kursi roda  tersebut telah kami serahkan langsung kepada masing-masing keluarga," kata Kapolsek saat di konfirmasi.

 

Di tempat terpisah, Kapolres Metro mengatakan “kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Metro melalui Polsek Metro Pusat terhadap warganya yang membutuhkan bantuan.”

 

 “Semoga, bantuan yang telah Polres Metro berikan bisa bermanfaat bagi ketiganya, sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat di tengah keterbatasan dalam beraktivitas,” ungkapnya.

 

Pihaknya menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut, akan terus dilaksanakan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, di seluruh wilayah hukum Polres Metro,” demikian pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu