Kapolres Metro Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Anggotanya





Polres Metro Polda Lampung, Polres Metro kembali kehilangan satu anggota terbaiknya, yaitu Alm. AKP M. Slamet Riyadi, S.H., M.Pd Kasubbag Strajemen & RB Bagren Polres Metro Polda Lampung, Rabu 10 Januari 2024.


Turut hadir dalam upacara yang digelar secara tersebut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., para pejabat utama Polres Metro, Kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang Kota Metro, dan anggota Polres Metro Polda Lampung.



Upacara pemakaman yang diselenggarakan secara Kedinasan tersebut diawali dengan pelepasan jenazah Alm. AKP M. Slamet Riyadi, S.H., M.Pd dari rumah duka oleh keluarga kepada Institusi Polri yang diterima Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang juga bertindak selaku inspektur upacara, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Yosomulyo, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.


Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum ( TPU. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo dari personil Polres Metro sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.



Alm. AKP M. Slamet Riyadi, S.H., M.Pd merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya dan dikenal juga sebagai sosok yang humoris.


“Kami keluarga besar Polres Metro dan saya sendiri selaku Kapolres beserta Keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2024 sekira pukul 20.30 Wib.”, ungkapnya.


 “Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu