Kapolres Metro Berikan Hadiah Umroh Gratis Kepada Personil Yang Berprestasi


Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK memberikan hadiah umroh kepada personil Polres Metro. Pemberian hadiah itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Kapolres terhadap personel yang berkinerja baik, Senin 08/01/2024.

 

Kapolres mengatakan, Hadiah Umroh ini diberikan oleh dirinya sebagai bentuk Apresiasi Polres atas kinerja sekaligus movitasi bagi Anggotanya untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

 

"Kita berikan hadiah umroh kepada tiga personil ini karena yang bersangkutan selama bertugas dinilai berkinerja baik yang juga sebagai bentuk motivasi dan dorongan spirit kepada anggotanya khususnya dilingkup Polres Metro dan ini dapat dicontohkan kepada personel Polres lainnya," Ucap Kapolres saat memimpin Apel di halaman Polres Metro.

 

Dalam apel tersebut sekaligus Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada personil Tekab 308 Presisi Polres Metro yang berhasil mengungkap kasus Curanmor 10 TKP kemarin.

 

Sementara itu, Bripka Rio Soetrisno yang mendapat hadiah umroh merasa terharu.

 

“Saya sangat terharu begitu mendapat kabar mendapat hadiah umroh dari Kapolres Metro dan saya tidak pernah terbayangkan sebelumnya ini seperti mimpi bisa berangkat menjalankan ibadah umroh ke tanah suci atas pemberian hadiah dari Bapak Kapolres,” ucap Bripka Rio.

 

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Bripda Denny Febry Anto dan Depi nilawati.

 

Orang nomor satu di Polres Metro ini berharap, dengan reward yang di berikan ini, dapat menambah semangat serta motivasi personil lain dalam menjalankan tugas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu