Apel Jam Pimpinan: Kapolres Metro Berikan Arahan Dan Penekanan Kepada Anggota

Polres Metro Polda Lampung – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K saat mengambil apel jam pimpinan memberikan arahan  kepada seluruh Personil Polres Metro, Polsek Jajaran serta ASN Polres Metro, Senin (11/12/23).

 

Di dalam arahan, Kapolres Metro berharap untuk seluruh personil agar bisa menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kepolisian serta bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas di lapangan.

 

“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, bekerja dengan ikhlas berikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat dicintai oleh masyarakat, kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya, tetapi pada profesionalisme dan tanggung jawab yang harus dituntaskan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi negara dan masyarakat” ucap Kapolres

 

Di kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Sat Reskrim Polres Metro khususnya Tekab 308 Presisi Polres Metro atas kinerjanya yang telah berhasil mengungkap kasus menonjol yang beberapa waktu lalu sempat terjadi di wilayah hukum Polres Metro.

 

Kapolres Metro juga menegaskan kepada seluruh personilnya untuk senantiasa menjaga netralitas dan tidak ada keberpihakan dalam menghadapi Pemilu 2024, terlebih saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye.

 

“Menghadapi pesta demokrasi dalam pemilu 2024 nanti, kita harus menyiapkan diri dalam mengawal, menjaga dan mengamankan setiap tahapan pemilu demi terwujudnya pemilu 2024 yang aman dan kondusif”. Ujar AKBP Heri dalam arahannya.

 

“Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga netralitas dan tidak ada keberpihakan, baik terhadap salah satu calon maupun partai politik peserta pemilu, demi terciptanya pemilu yang jujur dan adil”. Tambahnya.

 

“Kepada seluruh anggota agar lebih peka dan monitor setiap perkembangan yang ada di wilayahnya, lakukan patroli dialogis untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu”. Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu