Guna Tercipta Pemilu 2024 Yang Kondusif, Polres Metro Lakukan Pengamanan Nobar Debat Cawapres

Polres Metro Polda Lampung, Personil Polres Metro berikan  pengamanan nonton Bersama debat Cawapres yang dilakukan oleh Relawan Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Metro yang berlokasi di Kediaman Bpk. Trilegowo Jalan Bumisari No. 03 RT/RW 11/03 Kel. Sumbersari Bantul Kec. Metro Selatan Kota Metro, Jumat 22/12/2023 malam.

 

Dasar pelaksanaan kegiatan berdasarkan surat tanda terima  pemberitahuan kampanye, Nomor : STTP/6/XII/YAN.2.2./2023 tentang Surat Pemberitahuan Pelaksaan Tim Kampanye Relawan Ganjar-Mahfud Kota Metro, tanggal 22 Desember 2023

 

Kegiatan pengamanan di awali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan personil yang terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kapolsek Metro Selatan Iptu Kosim T.R, S.H menyampaikan bahwa, dalam melakukan pengamanan personel yang terlibat melaksanakan pengamanan di sekitaran lokasi acara nonton bersama debat cawapres tersebut.

 

Pengamanan tersebut merupakan komitmen Polres Metro dalam upaya melakukan menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan memastikan pelaksanaan tahapan Kampanye ini berjalan aman dan lancar, hingga saat pemilihan umum nantinya.

 

"Pentingnya pengamanan dalam kampanye politik adalah untuk memastikan bahwa proses demokratis dapat berjalan dengan aman, lancar, adil dan damai." Lanjutnya.

 

Dengan dilakukannya Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam kegiatan nobar debat cawapres ini, semoga tahapan kampanye yang dilakukan oleh Relawan Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Metro agar berlangsung aman dan lancar, sehingga tidak menimbulkan ancaman berupa gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas” jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu