Kapolres Metro Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024




Lampung / Polres Metro, Menjaga Keamanan dan Kenyamanan aktifitas libur serta Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Metro mendirikan dua pos pengamanan (pospam) yang berada di perbatasan Metro dengan Lampung Tengah dan perbatasan Metro dengan Lampung Timur dan satu  pos pelayanan (posyan) yang didirikan di dekat Masjid Taqwa dan Taman Merdeka Kota Metro, Minggu (24/12/2023) malam.

 

Personil Polres Metro ditempatkan di Pos Pelayanan, yaitu personil Polres Metro, Kodim 0411/KM, Sat Pol PP, Dishub,  dan Saka Bhayangkara.

 

Guna mengetahui kesiapan Pospam dan Posyan, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, bersama Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta   Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Metro, melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal dan Tahun Baru 2024 tersebut.

 

Tujuan kunjungan tersebut tidak hanya sebatas pengecekan kesiapan Pos, namun juga memberikan dukungan moril kepada personel yang bertugas, guna memastikan semangat dan kesiapan mereka dalam mengamankan rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru.

 

Dalam pesannya kepada anggota yang bertugas di Pospam, AKBP Heri menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas, serta ancaman terorisme selama arus libur panjang Natal dan Tahun Baru.

 

“Selain pos pengamanan, kita juga beberapa gereja di Kota Metro  yang sedang melaksanakan Misa malam Natal. Tentunya kita mengharapkan perayaan Natal 2023 di wilayah Kota Metro berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu