Sambut Hari Ibu, Polres Metro Gelar Pertandingan Mini Soccer



Polres Metro Polda Lampung, Untuk memeriahkan dan menyambut Hari Ibu Tahun 2023 yang acara puncaknya diperingati setiap tanggal 20 Desember mendatang, Polres Metro nenggelar pertandingan persahabatan  mini soccer.

 

Pembukaan pertandingan mini soccer  tersebut berlangsung secara simbolis, hari Sabtu (09/12/2023), pukul 07.00 WIB, berlokasi di lapangan Tenis Polres Metro.

 

Pertandingan tersebut mempertemukan grup-grup gabungan satfung, Polwan serta Bhayangkari yang berada di Polres Metro. Tujuan dari lomba mini soccer ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Polres Metro, serta sebagai ajang temu bagi penonton dan para pemain yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

 

Kapolres AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua peserta dan penyelenggara lomba mini soccer. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk mempererat hubungan personil yang berdinas di Polres Metro. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana promosi olahraga dan menginspirasi kepada seluruh anggota untuk aktif dalam kegiatan yang positif.

 

Lanjutnya, pertandingan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar personel baik yang berdinas di Polres maupun di Polsek. Selain itu, untuk menyalurkan bakat dan hobi personel di bidang olahraga sepakbola sehingga stamina serta kesehatan tetap terjaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu