Polres Metro Perkuat Cooling System Melalui Jum’at Curhat




Polres Metro Polda lampung, Kegiatan Jum’at Curhat, Polres Metro perkuat sinergitas dalam mengawal Pemilu 2024 mendatang, kegiatan kali ini berlangsung di beberapa lokasi yang dilaksanakan oleh para pejabat Utama Polres Metro, Jum’at (08/12/2023).

 

Giat Jum’at Curhat hari ini terkait sudah masuknya tahapan Kampanye di dalam rangkaian Pemilu tahun 2024, Oleh karena itu Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK memerintahkan para PJU untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan beliau juga menyebar para PJU di beberapa lokasi di Kota Metro.

 

Kegiatan Jum’at Curhat sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, untuk menampung curhatan yang nantinya akan dicarikan upaya solusinya serta mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan Institusi Polri dan juga agar terjaganya situasi Kamtibmas sebagaimana diharapkan oleh masyarakat, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

 

Kapolres menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai langkah-langkah yang telah diambil untuk menjaga keamanan selama rangkaian – rangkaian pemilu berlangsung serta antisipasi penyebaran hoaks atau kabar bohong di masa tahapan kampanye saat ini.

 

“Kami berupaya untuk menciptakan lingkungan yang tenang dan aman menjelang Pemilu. Kegiatan ‘Cooling System’ ini adalah langkah konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat lewat Jum’at Curhat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mendukung upaya Polres Metro dalam menciptakan suasana yang aman , nyaman dan kondusif selama Oprasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024.

 

“Dengan kolaborasi yang baik dengan steakholderdan masyarakat, diharapkan Pemilu dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak,” Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu