Jelang Nataru, Polres Metro Berikan Pengamanan Penetrasi Pasar Murah


Polres Metro Polda Lampung – Melaksanakan pengamanan Penetrasi Pengamanan Pasar Murah yang berlangsung di dua lokasi yaitu di Lapangan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur dan Pasar Margorejo Kel. Margorejo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro, Jumat (22/12/2023).

 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP).

 

Tujuan di laksanakan kegiatan tersebut yakni dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat dengan prioritas masyarakat ekonomi menengah ke bawah dalam menghadapi kenaikan harga barang menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024..

 

Program operasi pasar murah ini adalah program pemerintah Kota Metro dalam hal ini melalui dinas perdagangan. Bentuk menjual sembako dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat Kota Metro.

 

Kapolres Metro Polda Lampung saat di temui di ruangannya mengatakan “dalam kegiatan tersebut  personil Polres Metro Polda Lampung melaksanakan pengamanan pasar murah, Dia juga mengatakan “Animo masyarakat Kota Metro dinilai sangat antusias terhadap keberadaan pasar murah tersebut di kerenakan harga barang di anggap jauh lebih murah apabila di bandingkan dengan harga dipasar secara normalnya” tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu