Cegah Kriminalitas, Polsek Metro Timur Gencarkan Patroli Preventif Strike

Polres Metro Polda Lampung – Maraknya aksi kriminalitas berawal dari pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya. Oleh sebab itu, Personil Polres Metro Polda Lampung selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan melaksanakan Patroli Preventif Strike, Seperti yang dilakukan oleh polsek Metro Timur di seputar wilayah hukum Polsek Metro Timur, Selasa (12/12/2023) siang kemarin.

 

"Untuk kali ini sasaran patroli yaitu terkait peredaran minuman keras,prostitusi serta kriminalitas lainnya," Ucap Kapolsek Metro Timur AKP. S.I. Marbun S.H saat di temui ketika akan melaksanakan patroli.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Timur bersama personilnya dan dilaksanakan dalam rangka menciptakan dan memeliharan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Metro Khususnya di wilayah hukum Polsek Metro Timur.

 

“Lokasi yang menjadi sasaran Ptaroli kali ini adalah sejumlah tempat para remaja nongkrong dan sejumlah rumah kost yang berada di wilayah Metro Timur”, Lanjut Kapolsek.

 

Dalam kegiatan razia ini tidak menemukan barang yang mencurigakan atau narkotika dan obat-obatan terlarang dalam kamar kos-kosan.

 

Namun petugas mendapati empat pasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri di beberapa lokasi kost serta 1 botol minuman keras jenis Ciu, 7 pics alat kontrasepsi merk Sutra, 1 unit Sepeda Motor Merk Honda Beat warna Putih (list biru) tanpa Nopol dan 1 Unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna merah, Nopol BE 2132 DAA yang berhasil petugas amanakan dari kegiatan Patroli Preventif Strike Kali ini.

 

Tujuan operasi itu, selain memberikan kenyamanan kepada masyarakat, diharapkan dapat berdampak takut melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau prostitusi.

 

"Kegiatan menjaga kamtibmas ini akan terus kami laksanakan, agar masyarakat nyaman dan aman," lanjutnya.

 

“Untuk sepasang muda-mudi dan sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan saat ini kita amankan di Polsek Metro Timur guna dilakukan pendataan dan pembinaan serta terhadap pemilik kendaraan agar bisa menunjukan bukti surat-surat yang sah”, Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu