Berikan Rasa Nyaman Kepada Masayakat, Personil Polres Metro Lakukan Patroli Di Pusat Keramaian Kota Metro

 



Polres Metro Polda Lampung – Libur Nataru menjadi momen bagi masyarakat untuk melakukan liburan hal tersebut menimbulkan titik-titik keramaian di Objek Vital seperti terminal dan Pusat Perbelanjaan, maka dari itu Polres Metro melakukan pemantauan dan pengamanan di pusat perbelanjaan yang berada di Kota Metro saat perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), Rabu 27/12/2023.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan, untuk mewaspadai ttitik-titik yang menjadi objek keramaian yaitu terminal dan pusat perbelanjaan dikarenakan jumlah pengunjung yang kemungkinan meningkat di masa libur Natal dan Tahun Baru ini.


 Upaya pengamanan ini dilakukan agar menghindari adanya tindakan kriminalitas di tempat keramaian agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama libur Nataru.


 Dalam pengamanan di pusat perbelanjaan, personel Polres Metro akan melakukan pemantauan, pengawasan, dan interaksi dengan pengunjung serta pedagang di area tersebut. Mereka akan memastikan bahwa aturan dan tata tertib yang berlaku di pusat perbelanjaan dipatuhi, mencegah potensi tindak kejahatan seperti pencurian, penipuan, atau kerusuhan, serta memberikan rasa aman kepada pengunjung. 


 Selain itu, Polres Metro melakukan pengamanan di terminal, personil juga bekerjasama dengan manajemen Terminal dan petugas keamanan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.


Dengan adanya pengamanan di pusat perbelanjaan dan terminal, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berbelanja atau yang akan hendak mudik. Polres Metro bekerja untuk melindungi dan menjaga keamanan masyarakat secara keseluruhan, termasuk dalam konteks Objek Vital di Kota Metro yang menjadi pusat kegiatan ekonomi dan sosial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu