Polres Metro Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Saat Patroli Sambang Subuh



Polres Metro Polda Lampung - Dalam mendekatkan diri dan mempererat hubungan silaturahmi antara Insitusi Polri dengan Masyarakat, Personil Polsek Metro Pusat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mushola AT TAZKIR di Jalan Jawa Kel. Hadimulyo Barat .Kec. Metro pusat Kota Metro., Sabtu (30/11/23).

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. mengatakan “saat pelaksanaan tugas Patroli Rawan Subuh kami juga sempatkan melaksanakan sambang dan sekaligus melaksanakan solat subuh berjamaah bersama warga, tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas di jam-jam rawan dan sebagai bentuk upaya bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat”, ucapnya.

 

Kapolres Metro juga menyampaikan kegiatan ini sangat banyak manfaatnya. Disamping kita bisa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah bersama masyarakat, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini, dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di antara kami,” ujar Kapolres.

 

 Seusai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, anggota Polsek Metro Pusat melakukan ngobrol santai bersama Jamaah Masjid AD DA'WAH, tidak lupa pada kesempatan tersebut anggota Polsek Metro Pusat menyampaikan pesan pesan terkait Kamtibmas dan juga mendengarkan Aspirasi dari para Jamaah.

 

Kapolres Metro juga berpesan “Mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama, dan saya mengajak kepada semuanya tidak terkecuali untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Kota Metro ini” tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu