Polres Metro Amankan Destinasi Wisata di Kota Metro Selama Libur Nataru 2024

 




Polres Metro Polda Lampung – Dalam menghadapi momen liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Metro melakukan pengamanan di sejumlah tempat wisata di Kota Metro. Langkah ini diambil untuk menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung yang memadati destinasi liburan selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru), (27/12/23).

 

Seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan, Polres Metro telah menempatkan petugas keamanan di berbagai objek wisata yang bakal jadi tujuan masyarakat mengisi libur nataru bersama keluarganya.


Saat ditemui di ruang kerjanya Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa Kegiatan Pengamanan obyek wisata di Kota Metro dalam rangka libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 adalah tugas dari pihak kepolisian untuk mengamankan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati masa libur dengan keluarganya.



Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengelola wisata agar selalu mengingatkan pengunjung wisata agar memperhatikan aspek keselamatan pengunjung. Terutama pengunjung yang membawa anak kecil dan barang berharga miliknya.


 Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.I.K., M.I.K., juga mengimbau kepada masyarakat dan pengunjung untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas keamanan selama berada di tempat wisata. Dengan demikian, diharapkan seluruh agenda liburan Natal dan Tahun Baru di Kota Metro dapat berjalan lancar dan kondusif tanpa gangguan berarti.


‘’Harapannya, situasi kamtibmas di obyek wisata di Kota Metro selama Nataru ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana lainnya sehingga masyarakat dapat menikmati momen liburan nataru bersama keluarganya,’’ tutup Kapolres Metro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu