Saat Natal, Polres Metro Gelar Pengamanan Gereja Yang Ada Di Kota Metro

Polres Metro Polda Lampung, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat khususnya umat Kristiani yang menjalankan ibadah perayaan Natal tahun 2023, Polres Metro ploting personilnya di seluruh gereja yang berada di Kota Metro. Senin (25/12/2023) pagi.

 

Tatap muka langsung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal tahun 2023 umat nasrani dan perayaan pergantian tahun baru 2024 ini juga dilaksanakan dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2023 Polres Metro.

 

"Untuk perayaan Natal, kami tetap fokus dalam pengamanan, terutama di gereja-gereja maupun tempat yang akan dijadikan umat Kristiani merayakan Natal tahun 2023 ini," Ucap Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

 

Pengamanan ini disamping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal, juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2023 kali ini.

 

“Kita akan berikan pengamanan maksimal kepada umat kristiani yang merayakan natal dan tahun baru,” Lanjut Kapolres

 

Pada perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang berbarengan dengan tahapan kampanye ini, Kapolres Metro mengimbau agar seluruh masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah hukum Polres Metro.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan menjaga kerukunan antar-umat beragama, khususnya di wilayah hukum Polres Metro,” Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu