Polres Metro Intensifkan Pengamanan Gereja Jelang Perayaan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

Polres Metro Polda Lampung – Personil Polres Metro Polda Lampung laksanakan pengamanan rangkaian Natal tahun 2023 di Gereja HKBP Jl. Tulang bawang kel.yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro. pada Hari Jumat tanggal 22 Desember 2022, jam. 18.00 s.d selesai.

 

Kegiatan ibadah berlangsung dengan tema kegiatan "hasangapon ma di debata di ginjang,dame ma di tano on ( lukas 2: 14a)”, dipimpin oleh Pdt. Tommy Martua Tampubolon S.Th sedangkan jemaat yang Hadir kurang lebih  300 Orang.

 

Di tempat terpisah, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menyampaikan “Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Metro.

 

Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut sampai rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai,” ujar Kapolres.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya di Kota Metro,” Lanjut Kapolres.

 

“Dan diharapkan pengamanan dan patroli tersebut dapat membuat rasa aman dan terciptanya rasa nyaman dengan hadirnya anggota Polres Metro Polda Lampung,”Imbuhnya.

 

”Dan untuk masyarakat kami himbau untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Perayaan Natal dan tahun baru 2024, apabila ada hal hal yang mencurigakn segera melapor ke petugas atau kantor Polisi terdekat atau dapat menghubungi Call Center 110 Polres Metro ” Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu