Polsek Metro Utara Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Yang Disertai Pelecehan Seksual



Polres Metro Polda Lampung, unit Reskrim Polsek Metro Utara berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial WY (27) yang melakukan pencurian yang disertai pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang baru dikenalnya, Rabu 15/12/2023.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kapolsek Metro Utara AKP Adrianus Widanarto menjelaskan kronologi awal kejadian bermula pada  Korban yang beranama Mardiyah (32) warga Tanjung Karang yang berkenalan dengan pelaku WY (27) melalui aplikasi Facebook.


Selanjutnya pelaku menjanjikan kepada Korban pekerjaan di Kota Metro, hingga selanjutnya Korban janjian untuk bertemu pelaku dan setelah bertemu kemudian korban diajak ke Kota Metro, lalu pelaku mengajak korban ketempat sepi dan memaksa untuk melayani nafsu pelaku, tetapi korban tidak mau namun mengancam akan meninggalkan korban, lalu kemudian mendorong korban kepinggir tembok serta mengangkat baju serta Bra/BH korban dan selanjutnya  pelaku mencium dan menjilati payudara korban sebelah kanan, lalu pelaku mau membuka celana korban hingga akhirnya korban berlari menjauhi pelaku.


Gagal melakukan aksinya, pelaku segera mengejar korban dan menjanjikan akan mengantarkan korban pulang dan tidak jauh dari TKP, pelaku menurunkan korban dan mengambil Hp milik korban yang sedang dipegang oleh korban, lalu korban berteriak minta tolong hingga pelaku kabur meninggalkan korban.


Karena kejadian tersebut korban mengalami pelecehan seksual/cabul serta mengalami kerugian berupa 1 (satu) Unit Hp Merk Oppo Tipe A1K warna Merah,No Imei 1.863951045657194, Imei 2:863951045657186, yang diperkirakan Rp. 800.000, (delapan ratus ribu Rupiah ), atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut kepolsek Metro Utara Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


Menanggapi laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Metro Utara segera melakukan serangkaian penyelidikan hingga penyidikan, Tak berselang lama petugas telah diketahui ciri-ciri dan keberadaan pelaku dan atas perintah Kapolsek Metro Utara, Tim segera ke lokasi keberadaan pelaku yang di ketahui berada di seputaran Lapangan Samber Park.


Sesampainya di lokasi, Petugas berhasil bertemu pelaku dan mengamankan pelaku kemudian pelaku di introgasi dan mengakui perbuatannya lalu pelaku dibawa kepolsek Metro Utara guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu