Jumat Curhat: Polres Metro Berbincang Bersama Mahasiswa




Polres Metro Polda Lampung – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Metro  menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat. Kali ini kegiatan Jumat Curhat di isi oleh Wakapolres Metro Kompol Sigiet Aji Vambayun S.H, S.IK di dampingi oleh Kapolsek Metro Selatan IPTU Kosim T.R, S.H dan pejabat Polres lainnya bersama  Kesatuan Mahasiswa Hindhu Darma Indonesia Lampung yang berlokasi di Pure Giri Natha Metro Selatan Kota Metro, Jumat 22/12/2023.

 

Jumat Curhat kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. “Kita bersilaturahmi serta bersama-sama mengajak para mahasiswa ikut serta dalam mensukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2024”, Ungkapnya.

 

“Dalam hal ini saya  Mengajak para para mahasiswa yang hadir untuk saling menjaga umatnya dari isu Sara dan Hoax, untuk meredam isu tersebut untuk Bersama sama damai dalam menghadapi pemilu 2024 dan menjelang Natal dan Tahun Baru.,” Lanjut  Wakapolres.

 

“jangan sampai organisasi yang adik-adik ikuti dimasuki isu isu hoax, isu sara, yang nantinya akan merusak nama baik kampus maupun organisasi, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik dan ada di tahapan kampanye menjelang Pemilu 2024”, jelas Kompol Sigiet.

 

Dengan adanya keluhan dan kritik saran dari mahasiswa, Wakapolres berharap polres SMetro  dapat mengetahui apa yang menjadi keresahan dari mahasiswa yang nantinya akan ditindaklanjuti, “mohon disampaikan apa yg ingin ditanyakan kepada pihak polres, yang berkaitan dengan isu isu sara maupun isu hoax, nantinya apa yg disampaikan akan kami jawab dan menjadi perbaikan untuk polres kedepannya”.

 

Di penutup kegiatan Jumat Curhat kali ini Wakapolres mengatakan"Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindak lanjuti," pungkas Wakapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu