Kasat Lantas Bersama Forkopimda Launching Mobil Samsat Keliling Kota Metro


Polres Metro Polda Lampung, Kasat Lantas Polres Metro Iptu Sulkhan, S.H mewakili Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK   menghadiri launching pengoperasionalan mobil Samsat keliling (Samling) di Kantor UPTD Wilayah III Kota Metro, Selasa (21/05/24).

 

Dalam acara tersebut, kasat mengatakan, mobil Samling bertujuan untuk memudahkan pelayanan pembayaran pajak 1 tahun yang berlaku untuk kendaraan plat Metro, baik itu roda dua maupun roda empat.

 

“Mobil Samling ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan tahunan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan, tetapi jauh dari kantor Samsat," tutur Kasat.

 

“Hal ini memudahkan masyarakat untuk melaksanakan kewajiban dalam membayar pajak kendaraannya, dengan persyaratan membawa STNK, dan KTP asli saja mereka sudah dapat membayar samsat kendaraan mereka”. Lanjut Kasat Lantas.

 

Senada dengan itu, Sekertaris Daerah Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo yang memimpin kegiatan tersebut sekaligus mewakili tokoh masyarakat sangat mendukung dan berterimakasih dengan adanya mobil Samling ini.

 

“Peluncuran mobil Samling ini bertujuan untuk  memaksimalkan pendapatan daerah dan memberikan kepuasan kepada masyarakat yang taat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraannya”, Tutup Kasat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu