Kedapatan Bawa Ekstasi, Satresnarkoba Bawa 4 Remaja Ke Polres Metro



Polres Metro Polda Lampung, Empat orang pemuda yang masing-masing berinisial  IP (19), IKS (19), DS (20) dan NY (20)  diamankan tim Satresnarkoba Polres Metro atas dugaan kepemilikan barang narkotika jenis ekstasi pada hari Jumat 17/05/2024 di lokasi Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur Kota Metro sekira pukul 21.20 Wib kemarin.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Hendra Abdurahman S.Sos mengungkapkan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat.

 

Berdasarkan informasi itu, tim Opsnal satresnarkoba Polres Metro  langsung menindaklanjuti dengan turun lapangan melakukan penyelidikan, dengan cara pengamatan di sekitar lokasi tersebut.

 

Hingga pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2024 sekira jam 21.20 wib di, Sat Narkoba Polres Metro mendatangi lokasi yang di sebutkan oleh masyarakat, sesampainya di  lokasi tesebut, petugas bertemu dengan empat pemuda dengan inisial yang telah disebutkan di atas, sewaktu dilakukan penggeledahan terhadap badan / pakaian salah satu dari empat pemuda  tersebut yang berinisial IP ditemukan 1 (satu) buntalan tisu berisi 1(satu) butir pil berwarna coklat yang diduga narkotika jenisekstasi.

 

Selanjutnya terhadap para tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Metro untuk dilakukan Proses lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu