Polres Metro Tempatkan Personil Pasca Sidang Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Metro Pemilu 2024



Polres Metro Polda Lampung, Polres Metro tempatkan personil untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) pasca kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro dalam Pemilihan Umum 2024 kemarin.

 

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., menyatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pasca rapat pleno.Rabu (29/05/2024)

 

"Kami telah menyiapkan personel yang cukup dan melakukan langkah-langkah antisipasi pasca kegiatan sidang Pleno kemarin. Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan kondusif," ujar Kapolres.

 

Pengamanan melibatkan sejumlah personel dari berbagai unit, termasuk Satuan Lalu Lintas, Satuan Samapta, dan Satuan Reserse Kriminal dan jajaran Polsek. Penempatan personel dilakukan di titik-titik strategis seperti pintu masuk, area parkir, dan di dalam ruang rapat pleno.

 

Dengan berakhirnya rapat pleno terbuka yang menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Metro, seluruh tahapan Pemilihan Umum 2024 di Kota Metro telah selesai. Polres Metro berjanji akan terus menjaga keamanan hingga proses pelantikan anggota DPRD terpilih berlangsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu