Polwan Polres Metro Jalani Pemeriksaan Gaktiblin


Polres Metro Polda Lampung, Si Propam Polres Metro menggelar Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagi Polisi Wanita (Polwan) bertempat di halaman Mapolres Metro, Kamis (16/05/2024).

 

Kegiatan gaktiblin dipimpin oleh Kasi Propam Polres Metro Iptu Gunarto, S.H diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Metro. Adapun pemeriksaan dilakukan oleh Sipropam Polres Metro.

 

Pemeriksaan meliputi sikap tampang kepribadian, seragam serta kelengkapan surat identitas diri dan surat kendaraan.

 

"Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya, jangan ragu untuk memberikan kontribusi pada Polri, apa yang rekan bisa sampaikan apa yang bisa lalukan, lakukanlah, selama itu bisa membangun Polri dan bisa membuat suatu prestasi,” ucap Kasi Propam.

 

Selain itu, Kasi Propam juga  mengharapkan kekompakan Polwan Polres Metro agar selalu solid dan menunjukan hidup yang sederhana dan tidak menampilkan hidup hedon, serta menjaga tingkah laku dan sikap  untuk menjaga nama baik Polwan Republik Indonesia, khusunya Polwan Polres Metro.

 

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan, untuk menjaga performa anggota Polwan dan kelengkapan admisnistrasi pribadi," Lanjutnya.

 

Dalam penegakan ketertiban dan kedisiplinan tersebut tidak ditemukan pelanggaran baik sikap tampang maupun kelengkapan identitas diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu