Patroli Antisipasi kejahatan 3 C, Sat Samapta Polres Metro berikan himbauan kamtibmas


Dalam rangka terciptanya Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Metro, Satuan Samapta Polres Metro melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi dan penanggulangan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor serta Penyalahgunaan Senpi, Jum’at (17/05/2024).

 

Dalam kegiatan patroli kali ini personil Sat samapta melaksanakan pemeriksaan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna terhindar dari tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

 

Kasat Sampta Polres Metro Iptu Teguh Puji Ruswanto, SH menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota tersebut merupakan bentuk pelayan polri, dalam memberikan pengamanan di tengah-tengah masyarakat dan untuk penanggulangan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor serta Penyalahgunaan Senpi.

 

Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan oleh Kasat Samapta bersama anggota kita ini dapat meningkat keamanan di wilayah hukum polres Metro,” terangnya.

 

Iptu Teguh juga berharap dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis ini, warga masyarakat Kota Metro merasa aman dan nyaman.


 

Kami juga mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan di wilayah hukum Polres Metro” lanjut Iptu Teguh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu