Sie Dokkes Polres Metro Cek Kesehatan Tahanan Secara Rutin


Polres Metro Polda Lampung – Sebagai langkah antisipasi dan guna mengetahui kondisi kesahatan tahanan, Polres Metro  melalui Seksi Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan tahanan di Rutan Polres metro, Selasa (03/05/2024) , Pagi.

 

Pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan meliputi pemeriksaan tensi, suhu badan serta konsultasi dan pemberian obat serta memberikan arahan dan nasehat kepada tahanan.

 

Kasi Dokkes Polres Metro IPda Dr Chintya Gusyuanasari Putri Widodo menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan Terhadap tahanan ini untuk mengetahui keluhan serta kondisi kesehatan tahanan” Ujarnya.

 

Sementara itu Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K, M.I.K mengatakan, pemeriksaan kesehatan tahanan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan.

 

“Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui Kondisi kesehatan tahanan” ungkap Kapolres Metro saat di temui di ruangannya.

 

“Kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat termasuk mereka para tahanan yang sedang menunggu proses penyidikan,” tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu