Bhabinkamtibmas Polres Metro Berikan Himbauan Kepada Remaja


Polres Metro Polda Lampung, Rabu 16/08/2023 Personil Polres Metro melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada Masyarakat Kota Metro terkait himbauan  terhadap kenakalan remaja, premanisme dan daerah rawan konflik.

 

Kasat Binmas melalui para Bhabinkamtibmas di wilayah mengharapkan terjalin kemitraan yang baik antara polisi dengan masyarakat di dalam rangka menangkal dan mencegah adanya kenakalan remaja dan  gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

 

“Jika ada permasalahan sekecil apapun itu segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat” ujar Kasat Binmas Polres Metro AKP JTH. Sitompul S.IP, M.H  saat di temui di ruangannya.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Metro Polda Lampung  AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK., mengatakan, sosialisasi yang di lakukan oleh bhabinkatibmas tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja.

 

“Melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut mengajak remaja untuk mampu menjaga pergaulan agar tidak terjerumus ke dalam hal buruk dan tidak melakukan pelanggaran hukum dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro”ujar Kapolres 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu