Kapolres Metro Hadiri Pisah Sambut Dandim 0411/KM



Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 0411 Kota Metro.

 

Pisah sambut Dandim 0411 Kota Metro dari Letkol Inf Sihono A.md, kepada Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P, berlangsung pukul 20.00 Wib bertempat di Gedung Wisma Haji Al Khairiyah Metro, Sabtu malam (12/08/2023)

 

Letkol Inf Sihono A.md dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro, Unsur Forkopimda yang telah hadir pada acara pisah sambut Dandim 0411/KM tersebut.

 

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan juga permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak.

 

“Terimakasih kepada Walikota dan Walikota Metro beserta jajaran nya, dan anggota Forkopimda kota Metro yang hadir pada malam ini dalam rangka Pisah sambut Dandim 0411/KM,”ucap Sihono.

 

Sementara itu pejabat Baru Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P sebagai pejabat baru dalam sambutannya menyampaikan mohon kerjasamanya dan bimbingan selaku pejabat baru disini.

 

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Metro mengucapkan terimkasih kepada Letkol Inf Sihono A.md yang sudah bersama selama dinas di kota Metro dan bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

Dan untuk pejabat baru, Kapolres Metro memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Metro, semoga jalinan hubungan dan kerjasama yang telah dibangun selama ini dapat terus berlanjut dengan baik dalam menjaga keamanan, ketertiban di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu