Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan wilayah di Kota Metro

 


Dalam pelaksanaannya, personil TNI maupun Polri  memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada warga agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sedang marak terjadi serta memberikan pengarahan dan pembinaan Kamtibmas dan sosialisasi Dumas Presisi.

 

Selama kegiatan patroli gabungan berlangsung, personil TNI-Polri memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan aktifitas di seputar Pertokoan Mega Mall Metro, Pasar Kopindo Metro, dan Jalan Jend. Sudirman  untuk tetap menjaga ketertiban.

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri  guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai ajang guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri.

 

Selanjutnya Kapolres Metro memberi pesan “cermati situasi kamtibmas, jangan sampai terlena karena ini merupakan potensi kerawanan. Harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang besar, mari kita bersama-sama menjaga Kota Metro ini agar tercipta aman, damai dan sejuk.”

 


Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, soliditas antara TNI-Polri dapat terus terjaga dan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Metro dapat semakin kondusif dan aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu