Hari terakhir Ops Bina Kusuma Krakatau 2023, Polres Metro Lebih Intesifkan Binluh Ke Sekolah



Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka Ops Bina Kusuma 2023, Personil Polres Metro melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada Masyarakat Kota Metro terkait himbauan  terhadap kenakalan remaja, premanisme dan daerah rawan konflik.

 

Remaja adalah masa transisi usia dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang penuh warna, akhir-akhir ini kenakalan remaja sangat memperhatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, narkoba, minuman keras ,pergaulan bebas,balapan liar dan yang paling memperhatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur.

 

Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Sat Binmas Polres Metro berikan Binluh di sejumlah sekolah yang berada di Kota Metro, Sabtu (05/08/23).

 

Dalam kesempatan tersebut personil Sat Binmas  memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

 

“Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian.” Ajak Bripka Ahmad Zulham saat memberikan penyuluhan .

 

Di tempat terpisah, Kasat Binmas Polres Metro Polda Lampung AKP JTH. Sitompul S.IP, M.H  mewakili Kapolres Metro Polda Lampung juga mengatakan “di hari terakhir Ops Bina Kusuma Krakatu 2023  ini, Polres Metro tidak akan berhenti untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan serta pembinaan kepada para remaja dan pelajar karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Binmas Polres Metro Polda Lampung untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.” Tutupnya.”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu