Sambut Hari Jadi Polwan ke-75 dan HKGB ke-71, Polres Metro Dan Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama


Polres Metro Polda Lampung, Menyemarakkan Hari Jadi Polisi Wanita ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Polwan bersama Bhayangkari Cabang Metro  menggelar olahraga bersama. Kegiatan di ikuti oleh keluarga besar Polres Metro yang terselenggarakan di halaman Mapolres Metro, Sabtu (19/8/2023).

 

Kegiatan diawali dengan apel persiapan dan dilanjutkan dengan senam kebugaran bersama. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba yang sangat menghibur juga ada pembagian Doorpize dengan berbagai hadiah menarik. Sehingga membuat suasana kegiatan semakin meriah dengan semangat dan antusias dari peserta yang hadir.

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyongsong Hari Jadi Polisi Wanita ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 tahun 2023.

 

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyongsong Hari Jadi Polwan ke-75 yang puncaknya pada 1 September 2023 mendatang. Dan sekaligus untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71,” ujarnya.

 

Kegiatan ini merupakan inisiatif antara personel Polwan bersama Bhayangkari Cabang Metro. Dengan melibatkan keluarga besar Polres Metro baik Polri, ASN dan Bhayangkarinya.

 

Kapolres juga mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023 dan HKGB ke-71 kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Metro.

 

Kapolres berharap, Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian. Sehingga Polri kedepan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

 

"Semoga Polwan dan Bhayangkari Cabang Metro  semakin sukses. Sehingga dapat berperan serta dalam membangun citra Polri yang semakin baik dimata masyarakat khususnya warga Kota Metro," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu