Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Metro Cek Samsat Kota Metro

 


Polres Metro Polda Lampung - Guna mewujudkan pelayanan yang terbaik dan memberikan kepuasan bagi masyaraka, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K melakukan pengecekan langsung di tempat pelayanan publik Polres Metro, Jumat (4/8/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K mengecek ke Kantor Bersama Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Kota Metro. Kedatangan Kapolres Metro guna memastikan masyarakat benar-benar terlayani dengan baik dan optimal.


Pada Kunjungan tersebut Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K pertama mengecek anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan melihat alur sistem pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotornyan ataupun melakukan perpanjangan masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). 



“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat yang ada sudah memenuhi standar atau belum termasuk cara dan penampilan personil yang mengawaki di tempat pelayanan tersebut dan  Kita pastikan anggota Polres Metro memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal untuk masyarakat Kota Metro,” ujarnya.


Kapolres meminta anggota Polri yang bertugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis dan jangan sampai ada pungli yang membebani masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Polres Metro.


“Pelayanan yang mudah dan cepat tentu diharapkan masyarakat. Ini menjadi prioritas utama agar unit pelayanan semakin disukai masyarakat dan tanpa adanya keluhan atau aduan. Laksanakan pelayanan secara humanis dan berikan pelayanan yang optimal setiap saat kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, anggota Polri yang bertugas di tempat pelayanan publik ini dapat bekerja secara maksimal dan terus meningkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang ada sehingga pelayanan prima Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu