PJB Polres Metro Bawa Pulang 3 Medali Emas Dan 2 Medali Perunggu Dari Ajang Olahraga RBC Open 2023



Polres Metro Polda Lampung, PJB ( Padepokan Judo Bhayangkara ) Polres Metro ikuti Ajang olahraga RBC Open 2023 yang bertempat di Gedung Judo PJKB, Sepolwan, Jakarta Selatan yang berlangsung pada tanggal 11 sampai dengan 13 Agustus 2023.


Dan pada hari Kamis 10 Agustus 2023 Polres Metro melepas team atlet Judo yang terdiri dari 10 atlet dan 4 staf pelatih yang dipimpin oleh Waka Polres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H mewakili Kapolres Metro.


Pada kesempatan itu Waka Polres mengingatkan kepada para atlet untuk terus menjunjung tinggi nilai sportifitas di pertandingan nanti, Ia optimis para atlet Judo asal Kota Metro ini bisa meraih prestasi yang membanggakan. Pasalnya, para atlet tersebut sudah melakukan latihan dengan sebaik-baiknya.


Alhasil Tim PJB (Persatuan Judo Bhayangkara) Polres Metro dibawah asuhan Hi. Wardi Sular dan Erliyanto dengan dibawah pimpinan Bapak Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK , yang ikut dalam ajang olahraga tersebut berhasil meraih 3 medali emas dan 2 medali perunggu.


Adapun atlet tim PJB Polres Metro yang mendapatkan medali emas dan medali perunggu :


Alivia : emas

Tiara : emas

Bianca : emas

Salsabila : perunggu

Naesa : perunggu


Sementara itu Kapolres Metro saat di temui di ruangannya mengatakan ""Alhamdulillah serta saya ucapkan terimkasih kepada para atlet dan staf pelatih karena telah berhasil memperoleh 3 medali emas dan 2 medali perunggu dalam Ajang olahraga RBC Open 2023 kali ini."


 “saya sangat bangga atas apa yang diraih dari hasil latihan dan kerja keras para atlet dan staf pelatih,semoga kalian bisa lebih semangat agar bisa memberikan yang terbaik untuk kedepannya,” Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu