Selisih Paham Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Metro adakan Rembuk Pekon

 


Polres Metro Polda Lampung, Aipda Rudi Kurniawan anggota Bhabinkamtibmas Kel. Ganjar Asri Kec. Metro Barat Kota Metro, Anggota Polres Metro melaksanakan rembuk pekon di rumah salah satu yang berselisih paham di Jalan Sumbawa Kel. Ganjar Asri Kec. Metro Barat Kota Metro, Minggu (28/08/23).

 

Rembuk Pekon itu dikarenakan adanya permasalahan keributan dan selisih paham antar warga

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Rahman Selaku Ketua FKPM, Ketua RT setempat, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW serta kedua belah pihak yang berselisih.

 

 “Kita duduk disini adalah untuk menyelesaikan permasalahan kesalah pahaman antar warga, mudah – mudahan hal ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan” ujar Aipda Rudi Kurniawan.

Hal senada diungkapkan Rahman selaku Ketua Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat (FKPM) yang mengatakan bahwa kita semua bersaudara.

 

“Kita semua adalah saudara dan permasalahan hanya anak-anak yang bertingkahlaku nakal dan perlunya orang tua untuk memberikan pendidikan dan arahan yang baik, dengan demikian saya berpesan agar masalah ini dapat terselesaikan secara baik-baik, dan besok kita bisa tersenyum kembali saat bertemu, terlebih kita ini hidup saling bertetangga, sehingga saya ataupun kami berharap mari masalah ini dapat terselesaikan” ungkapnya.

 


 “Kami meminta agar kita dapat menyikapi apa yang menjadi permasalahan, jangan mudah tersinggung sehingga terjadi perselisihan paham sampai keributan. Mari kita bermasyarakat yang rukun dan damai, serta saling tolong menolong antar masyarakat” tandasnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu