Patroli Hunting Sampta Polres Metro dialog bersama warga

 


Polres Metro Lampung - Polda Lampung - Anggota Patroli Samapta Polres Metro melaksanakan patroli hunting sebagai antisipasi pelaku Curat,
Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Metro. Senin (21/8/2023) 

 

Giat Patroli hunting adalah Wujud nyata Kehadiran Polisi pada saat masyarakat beraktivitas kegiatan sehari-hari. Giat patroli ini dengan sasaran Tempat Ibadah, Obyek  Vital, Kawasan Pemukiman, Pasar, serta daerah rawan Kriminalitas di kota metro. anggota Patroli Samapta ini juga melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas dini hari agar tetap waspada.

 

Kasat Samapta IPTU A. Rahman Mengatakan “Dengan adanya anggota Samapta melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan lainnya bisa mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sepanjang malam di Wilayah Hukum Polres Metro, tuturnya.

 

Pelaksanaan patroli yang lebih peduli dan komunikatif diterapkan oleh Petugas Patroli Samapta Polres Metro saat menyapa warga sehingga masyarakat merasa bangga, aman dan nyaman sepanjang malam atas hadirnya polisi disekitar masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu