BidPropam Polda Lampung Laksanakan Giat Mitigasi Di Polres Metro




Polres Metro Polda Lampung, Bidpropam Polda Lampung melaksanakan Mitigasi Penegakan, Penertiban dan Pelanggaran Disiplin kepada anggota Polri dan ASN Polri guna mencegah terjadinya Pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi polri di Polres Metro, Rabu 9 Agustus 2023.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sanika Satyawadha dan diisi oleh Kasubbid Provost Propam Kompol Yohanis, S.H., M.H didampingi Kaur Gakkum Subbid Provost AKP Syahdan dan Tim Rombongan Bid Propam Polda Lampung serta dihadiri oleh Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H, Kasi Propam AKP Sulaimi  beserta personil Polres Metro.

 

Dalam kata sambutanya, Wakapolres Metro mewakili Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengucapkan terimakasih atas kehadiran Team Bid Propam Polda Lampung di Polres Metro, juga permohonan maaf atas penyambutan dan penerimaan di Polres Metro mungkin ada yang tidak berkenan.

 

Dalam arahannya Kasubbid Provost Propam Polda Lampung Kompol Yohanis S.H., M.H. mengatakan “Untuk anggota, nanti ada pengarahan dari Team Bid Propam Polda Lampung, agar dapat diimplementasikan dilapangan, aturan di Kepolisian ini tidak terlalu rumit walaupun rumit itu hanya sampai kita menjadi Polisi, apabila kita Pensiun sudah lepas atau tidak berlaku lagi, kalau etika berlaku selama kita hidup, lebih tinggi kita apabila kita mempunyai etika dan estetika,” terangnya.

 

Selanjutnya, Kompol Yohanis S.H., M.H. meminta personel Polres Metro tidak terlibat dalam politik praktis dan tidak mendukung salah satu calon peserta pemilu, karena saat ini kita sudah memasuki tahun politik,  Netralitas Polri harus dijaga, tetap fokus dalam tugas dan kewajibannya.

 

Demikian pula dengan perkembangan digital saat ini, pihaknya meminta personel agar menggunakan media sosial dengan cermat dan bijak, jangan sampai membuat konten atau pernyataan yang tidak mencerminkan diri sebagai anggota Polri.

 

“Perkembangan digital semakin maju, segala sesuatu akan mudah kita ketahui dan viral di media sosial. Oleh karena itu, setiap personel dituntut lebih bijak dalam penggunaannya,” Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu