Kapolres Metro Berikan Beasiswa Pendidikan Kepada Anak Yatim

 


Polres Metro Polda Lampung - Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K didamping oleh Ibu Ketua Cab. Bhayangkari Metro Ny.Siska Heri memberikan Beasiswa Pendidikan Kepada Dewi Nur Fatimah, Jumat (28/08/23).


Dewi nur Fatimah merupakan siswi kelas 10 SMK Kartikatama Kota Metro, ia merupakan anak yatim dan dari keluarga yang kurang mampu. Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K, mengatakan, pihaknya bersyukur dan senang bisa memberikan sedikit bantuan sosial berupa beasiswa pendidikan kepada adik Dewi.



“Ini adalah salah satu bukti bahwa Polri ada dan hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud kepedulian Polres Metro dalam segi Pendidikan anak di Kota Metro”, Ujar Kapolres.


Kapolres Metro berharap agar nantinya Dewi nur Fatimah bisa tetap menyelesaikan pendidikan setinggi-tingginya dan dapat mewujudkan cita-cita sebagaimana yang diharapkan oleh orang tuanya. 


Ini adalah wujud empati building dari Polri yang coba diwujudkan Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K, untuk tetap bisa menjadi bermanfaat bagi sesama.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K, berpesan tebarlah selalu kebaikan dan peduli terhadap sesama dimanapun tempat mu bertugas. Ini juga bagian dari salah satu upaya Polri guna semakin sinergi dan semakin dicintai masyarakat.


“ semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua dan semoga kegiatan ini dapat menjadi pelajaran untuk kita agar selalu mensyukuri sekecil apapun rezeki,dan nikmat yang diberikan oleh sang pencipta, berbagi kepada sesama itu dilakukan bukan hanya oleh orang mampu namun melainkan oleh orang yang mau berbagi, apalagi sebagai anggota Polri adalah jalan untuk mengabdi dan menebar kebaikan kepada sesama” tutup AKBP Heri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu