Kapolres Metro Cek Sarana Prasarana dan Kelengkapan Pelayanan Publik di Polsek Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Yang Profesional



Polres Metro Polda Lampung - Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melaksanakan pengecekan langsung sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan pelayanan publik serta kedisiplinan Personil yang sedang melaksanakan tugas pelayanan publik & Piket jaga di polsek jajaran, Senin (14/08/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro mengecek sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan pelayanan publik di polsek jajaran serta kedisiplinan Personil Polsek jajaran yang sedang melaksanakan tugas pelayanan publik dan Piket jaga Mako.

 

Kapolres mengatakan, “kami sedang melakukan giat pengecekan semua sarana prasarana, juga pengecekan kebersihan, keindahan serta kelengkapan di setiap Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro. Karena kalau semua Polsek siap memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, bersih dan indah ditambah dengan kelengkapan sarana dan prasarananya yang memadai, selain dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat juga memberikan dampak kesehatan kepada semua penghuninya, juga dapat meningkatkan profesionalitas dalam bekerja,” ujarnya.

 

“Sengaja kita melakukan kunjungan ini untuk mengecek situasi langsung serta kesiapsiagaan anggota di wilayah hukumnya,” ungkapnya.

 

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro mengecek situasi dan kondisi setiap Mapolsek, yang meliputi sarana dan prasarana pelayanan masyarakat serta memberikan arahan langsung kepada personel di setiap Polsek yang dikunjungi.

 

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengecekan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di seluruh jajaran Polres Metro,” ungkap Kapolres Heri.

 

“Kegiatan pengecekan pelayanan publik ini juga mencerminkan komitmen Polres Metro dan seluruh jajaran  untuk terus berinovasi dan beradaptasi demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Diharapkan, langkah-langkah ini akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan kepuasan kepada masyarakat yang memanfaatkannya.” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu