Personil Polres Metro, Terus Gencarkan Sosialisasi Layanan 110 Kepada Masyarakat

 


Polres Metro Polda Lampung, Call Center 110 Polri Polres Metro adalah layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kejadian bahkan pengawalan cukup tekan 110.

Layanan 110 tersebut juga sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, maka para personil Polres Metro dan polsek Jajaran gencar mensosialisasikan tentang keberadaan Call Center yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantor. (Rabu, 23 Agustus 2023)

Salah satunya dilakukan imbauan maupun sosialisasi dengan menyebarkan selebaran dan juga memberikan Informasi tentang Layanan Call Centre 110 Polres Metro kepada masyarakat guna memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Metro.



Pada kesempatan berbeda Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK juga menyampaikan “Kepada masyarakat Kota Metro kami imbau bilamana ada masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan gangguan kamtibmas cukup tekan 110 dan Personil Polres Metro siap menindaklanjuti laporan masyarakat,” ucap AKBP Heri Sulistyo Nugroho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu