Kasat Binmas Polres Metro Hadiri Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA)





Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kasat Binmas Polres Metro AKP JTH. Sitompul S.IP, M.H menghadiri kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA) Ki Hajar Dewantara - Nyi Ageng Serang ke 23 tahun 2023 Gudep 04.3.15 - 04.3.16 di SMK Negeri 3 Kota Metro, Kamis 31/08/2023.

 

“Tujuan kegiatan ini adalah, untuk membentuk karakter Siswa baru yang diselenggarakan setiap tahun,” Tutur bKasat Binmas.

 

Kegiatan Pawai tersebut dilaksanakan untuk giat penerimaan Siswa/i Kelas X SMK Negeri 3 Metro dan dihadiri oleh Kapolres Metro Di wakili Kasat Binmas Polres Metro AKP JTH. Sitompul S. Ip, MH, Kapolsek Metro Timur AKP S. I Marbun SH. , Camat Metro Timur di wakili Sekcam Metro Timur Dwi Santo, Lurah Iringmulyo Yulina Sari S. Mn, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Metro sebagai Ka Mabigus Erlian Eka Damayanti S. Kom, M. Ti, Ketua RW 09 , Ketua RT 19, Babinsa Iringmulyo, Bhabinkamtibmas Iringmulyo.

 

Di sela-sela kegiatan Kasat Binmas mengatakan “kami dari pihak Polres Metro berharap melalui kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan ( PTA) Ki Hajar Dewantara - Nyi Ageng Serang ke 23 tahun 2023 Gudep 04.3.15 - 04.3.16 ini semoga dapat menumbuhkan generasi bangsa yang baik dan disiplin khususnya dalam menciptakan keharuman nama baik khususnya di Kota Metro”.

 

Selanjutnya Kasat Binmas menyampaikan ucapan “selamat kepada semua peserta yang hadir, dan diharapakan melalui kegiatan ini bisa membangun siswa-siswi yang kelak  menjadi pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda yang dapat melakukan perubahan bangsa ke arah yang lebih baik”. Tutup Kasat Binmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu