Pam Rawan Pagi, Polres Metro Sambut Kegiatan Masyarakat Di Pagi Hari



Polres Metro Polda Lampung, arus lalulintas di Kota Metro cukup ramai di saat pagi hari, jajaran personil Polres Metro tetap melakukan kegiatan rutinitas tugas Pam Rawan pagi di wilayah hukum Polres Metro, Kamis (10/08/2023).

 

Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, dengan pelayanan senyum sapa dan salam serta menolong masyarakat yang membutuhkan anggota Polisi pada saat melakukan aktifitasnya seperti menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat.

 

Para personil dalam pengamanan rawan pagi tersebut selain mengatur kendaraan yang melintas juga membantu masyarakat menyebrang jalan.

 

Pam Rawan pagi terus dilakukan jajaran Polres Metro. Setiap persimpangan yang menjadi titik keramaian kegiatan masyarakat di tempatkan personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran dan keamanan.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, curat, curas dan curanmor, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, kami melakukan kegiatan pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab karena kami hadir untuk masyarakat walaupun ,"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu