Kantongi Sabu, Seorang Pria Di Bawa Ke Kantor Polisi



Polres Metro Polda Lampung, Sat Narkoba Polres Metro Polda Lampung berhasil mengamankan satu pria yang kedapatan membawa sabu, Rabu 30/08/2023.


Diketahui pria tersebut berinisial IT (48 Th) warga Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro.


Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Hendra Abdurahman S.Sos menerangkan kronologi awal penangkapan di karenakan adanya informasi dari masyarakat, menanggapi informasi tersebut Sat Resnarkoba Polres Metro melakukan penyelidikan dan langsung menuju lokasi .


Sesampainya di lokasi yg di sebutkan oleh informan yaitu di Jl.Soekarno Hatta Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro, petugas bertemu dengan tersangka IT dan langsung melakukan penggeledahan terhadap badan tersangka dan  ditemukan barang berupa 1 (satu) buah plastik klip bening yang didalamnya berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu dari dalam kantong celana bagian depan sebelah kiri.


Petugas selanjutnya membawa tersangka bersama barang bukti sabu dengan berat kotor 0.42 gram ke Polres Metro Polda Lampung guna penyelidikan lebih lanjut.


“Kasus ini masih akan kita kembangkan guna mengungkap pelaku lainnya serta darimana asal barang terlarang ini didapatkan tersangka,” tutup Kasat Narkoba.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu