Wakil Ketua MPR RI Berkunjung, Polres Metro Berikan Pengamanan



Polres Metro Polda Lampung, Terima kunjungan Wakil Ketua MPR RI Bapak H. Ahmad Muzani di Kota Metro, Polres Metro melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, Minggu 6 Agustus 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Polres Metro melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan Wakil Ketua MPR RI beserta rombongan di wilayah hukum Polres Metro.



Kapolsek Metro Pusat AKP Akhmad Pancarudin,S.H, M.M mewakili Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menuturkan guna mengamankan kelancaran kunjungan kerja salah satu pimpinan wakil rakyat diwilayahnya tersebut, pihaknya telah menyiapkan puluhan petugas yang disiagakan di sejumlah titik ploting yang telah ditentukan.


Kegiatan Kunjungan ke Pasar Payungi yang dilakukan oleh Wakil Ketua MPR RI tersebut merupakan salah satu rangkaian dari agenda kegiatan Wakil Ketua MPR RI dalam kunjungan kerja Ke Kota Metro.


“dalam pengamanan ini kami telah berkoordinasi dengan panitia dan proses pengaman digelar disejumlah titik ploting yang telah ditentukan mulai dari pengawalan rombongan hingga pengamanan disepanjang jalur yang dilalui hingga lokasi pasar Payungi” jelasnya


Setelah melakukan kunjungan ke pasar Payungi, Wakil Ketua MPR RI beserta rombongan menuju Hotel Grand Sekuntum untuk menghadiri kegiatan Acara Seminar Nasional PLN dan ORI Kota Metro.


“Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan kunjungan wakil pimpinan MPR RI beserta rombongan di wilayah hukum Polres Metro bisa berjalan lancar dan aman” tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu