Polres Metro Gelar Syukuran Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-75 dan Tekab 308 Ke-8



Polres Metro Polda Lampung, Dalam memperingati hari Jadi Polisi Wanita RI ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 September 2023 dan Tekab 308 Presisi ke-8 pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang, Polres Metro menggelar syukuran potong tumpeng bertempat di lapangan apel Polres Metro, Senin (28/08/2023).


Acara di awali dengan melaksanakan apel bersama yang di pimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Ny. Siska Heri dan di hadiri oleh seluruh PJU beserta seluruh personil Polres Metro.



Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan Republik Indonesia khususnya Polwan Polres Metro dan Tekab 308 Presisi Polres Metro.



Selanjutnya dalam momen ini juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Metro, Salah satunya yakni dengan mendorong para Polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya, Ia berharap Polwan bisa meningkatkan prestasi kerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri. Untuk itu jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.


“Menjadi Polisi Wanita adalah peran mulia apabila dijalankan dengan rasa tulus dan ikhlas. Karena disamping menjadi Ibu Pekerja, maka Polwan memiliki peran ganda menjadi Ibu Rumah Tangga apabila sudah menikah kelak” ucapnya


Dan ucapan terima kasih Kapolres haturkan juga kepada Tekab 308 Presisi Polres Metro yang telah banyak menoreh Prestasi, khususnya dalam penanganan dan pengungkapan tindak pidana kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro,.


“Kita ketahui saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri sedang di uji, indeks kepercayaan terhadap Polri yang turun dratis merupakan indikasi diperlukannya kerja keras seluruh jajaran personil polri khususnya Polres Metro Polda Lampung untuk bekerja secara profesional dan tidak mentolerir sekecil apapun pelanggaran”, imbuhnya.


Selesai sambutan Kapolres Metro, Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Metro dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro , kemudian memberikan tumpeng tersebut kepada 2 personill Polwan termuda dan tertua dan personil Tekab 308 Presisi Polres Metro dan tidak lupa juga Ny. Siska heri memberikan bingkisan kado kepada seluruh personil Polwan Polres Metro dan personil Tekab 308 Prsesisi Polres Metro, acara syukuran ini ditutup dengan kegiatan sesi foto bersama dengan seluruh personil Polwan dan Tekab 308 Presisi Polres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu